Sabtu, 28 Mei 2011

Pesan Dari Fr. Bee melalui E-mail Ketua Kelas. HARAP DI BACA!!!!

Yohanes dan Nick,
Tolong membagikan pesan ini kedalam blog di kelas kalian masing-masing ya, terima kasih banyak.

Teman-teman yang terkasih

Melalui pesan ini,

Pertama, saya ingin menekankan mengenai ujian dari bahan saya. Kalian dapat membaca dari teks terakhir yang sudah saya bagikan.
Jadi, ujian ini akan mengenai 'Berkomunikasi dan Bergaul' tetapi juga ada 'catatan terakhir'.
Mengenai Catatan terakhir ini belum saya ajarkan karena kelas terakhir teman-teman punya seleksi presidium.
Tetapi, saya berpikir dalam catatan terakhir ini tidak terlalu susah karena pernah juga saya bicarakan.

Kedua, saya inigin berterima kasih dan mengatakan bahwa saya senang mengajar kalian. Maaf, kalau saya kadang-kadang marah atau tidak
cukup memberikan perhatian kepada teman-teman. Tetapi, dalam satu tahun, saya melihat perkembangan pribadi teman-teman semua.
Menurut saya, setiap orang menjadi lebih baik dan lebih dewasa daripada dulu. Sebagian besar sudah mengembangkan kekuatan dan talenta masing-masing.
Jadi, saya merasa berhasil dengan apa yang saya ajarkan mengenai perkembangan pribadi melalui spiritualitas Ignatian.
Tahun depan, pasti teman-teman akan mempelajari topik yang lebih luas dan menarik.

Akhirnya, saya ingin menekankan bahwa apapun yang ingin teman-teman bicarakan. bagikan atau tanyakan kepada saya, silakan saja dan saya akan selalu bersedia.
Di manapun, kapan pun......karena kita selalu menjadi sahabat!!!

Kop Koon Krap,
AD MAIOREM DEI GLORIAM

Nopparut, SJ. (fr. Bee)

1 komentar:

  1. Semuanya, ini pesan keramat dari Frater Bee, barang siapa melecehkan atau menanggap remeh nanti kena batunya

    BalasHapus

Search Info in This Blog

Jumlah Penayangan Blog